Archives

  • Prosiding Seminar Nasional
    Vol. 2 No. 1 (2022)

    Seminar Nasional Perbanas Institute (SNAP 2022) diselenggarakan sebagai salah satu mata acara Dies Natalis Perbanas Institute ke-53 yang terdiri dari kegiatan Seminar Nasional, Call for Paper, dan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk diseminasi hasil penelitian dan bertukar gagasan baru yang mungkin bermanfaat bagi kolaborasi di masa depan. Pada tahun ini, SNAP mengusung tema “Percepatan Transformasi Digital dalam Rangka Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural”.

    SNAP 2022 bertujuan untuk menyediakan media bagi para pendidik, peneliti, cendekiawan, praktisi, dan mahasiswa dari berbagai latar belakang untuk mempresentasikan dan mendiskusikan penelitian, pengetahuan, dan inovasi mereka yang relevan dengan tema seminar. Ada 97 makalah yang masuk dalam bidang Banking Industry & Digitalization, Financial Management and Accounting, Innovation and IT, Operations and Supply Chain Management, Digital Marketing, Human Capital, dan Economic Risks and Structural Reform. Makalah-makalah tersebut dipilih melalui proses peer review, dan dipresentasikan dalam sesi Call for Paper.

    SAMPUL DEPAN, DAFTAR ISI, DEWAN REDAKSI

    PROSIDING ARTIKEL SNAP 2022

  • Prosiding Seminar Nasional
    Vol. 1 No. 1 (2021)

    Seminar Nasional Perbanas Institute (SNAP 2021) diselenggarakan sebagai salah satu mata acara Dies Natalis Perbanas Institute ke-52 yang terdiri dari kegiatan Seminar Nasional, Call for Paper, dan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat. Seminar nasional ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pengembangan budaya akademik yang perlu didukung oleh segenap sivitas akademika Perbanas Institute. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk bertukar gagasan baru maupun pengalaman implementasi, untuk membangun konektivitas bisnis atau penelitian serta menemukan Mitra Nasional guna kolaborasi di masa depan. Pada tahun ini, SNAP mengusung tema “Towards Economic Recovery by Accelerating Human Capital and Digital Tranformation”.

     

     SAMPUL DEPAN, DAFTAR ISI, DEWAN REDAKSI